Kapolrestabes Medan, Sholat Subuh Berjama'ah di Masjid As Sholihin Medan

author photo

Publisistik : Bucos
Editor : Bucos,Redaksi

Medan,Moltoday.com | Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid As Sholihin di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Sei Mati Medan, Selasa (9/04/2019) sekitar pagi hari.

BACA JUGA : Usai Shalat Subuh Berjamaah Kapolrestabes Medan Sampaikan Pesanya Dihadapan Para Jamaah Masjid As Sholihin Medan 

VIDEO KLIP

Disamping itu, kegiatan Sholat Subuh yang berlangsung ini juga dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi, Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani,SH,SIK, Kanit Binmas Polsek Medan Kota Iptu Khairuddin, Bkm Masjid As Sholihin, Lurah Sei Mati Rozi,SSTP, tokoh agama, tokoh masyarakat, personel Polsek Medan Kota, personel Polrestabes Medan serta jamaah masjid As Sholihin yang melaksanakan sholat Subuh.

Bahkan dalam kegiatan ini pun diawali dengan temu ramah terhadap pengurus Bkm As Sholihin dan Sholat Subuh berjamaah yang kemudian Foto bersama.

Oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan jika kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah swt.

"Berlangsung kegiatan ini merupakan Program Kami untuk menyapa subuh dan membangun silaturahmi serta menyampaikan informasi yang berkembang saat ini, bahkan untuk kedepan perlu diwaspadai menjelang pesta demokrasi, perbedaan pilihan boleh saja jangan sampai putus tali silaturahim dan ada 3 hal yang perlu diantisipasi yaitu berita hoax, ujaran kebencian dan isu sara/Ras," sebut Kombes Dadang Hartanto.

Usai dilakukanya kegiatan tersebut, kemudian pihak Bkm Masjid As Sholihin tak lupa mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolrestabes Medan beserta rombongan.

"Semoga menjadi pimpinan yang amanah dan dicintai rakyat, Amin YRA," ucap Bkm Masjid As Sholihin.
Komentar Anda

Berita Terkini