Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

Kepala Desa Medan Krio Ajak Masyarakat Salurkan Hak Pilihnya.

author photo

Publisistik : A.1.Red
Editor : Amsari, Redaksi

Delser,Moltoday.com | Pesta Demokrasi yang berlangsung serentak di seluruh wilayah Indonesia pada tahun 2019 ini begitu sangat penting, dimana rakyat Indonesia akan menentukan siapa yang menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.



Untuk itu Kepala Desa Medan Krio Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang Suprayetno, mengajak seluruh masyarakat yang berdomisili di Desa tersebut untuk menyalurkan hak suara nya ke setiap TPS yang sudah tersedia di Dusun masing-masing. Hal ini diutarakannya kepada awak media ini setelah memberikan hak suaranya di TPS 10 bersama warga, Rabu (17 /4).


"Saya selaku Kepala Desa mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Desa Medan Krio yang berjumlah 11,700 DPT, agar datang ke 41 TPS yang tersebar di 13 Dusun. Mari Kita sukses kan Pemilu ini, agar kita bisa menentukan pemimpin dimasa yang akan datang tanpa ada paksaan dari pihak manapun", ucapnya. 

Kembali Suprayetno mengatakan, "Kalau masyarakat tidak mau dan peduli dengan mengabaikan hak suaranya, pasti akan timbul penyesalan pada mereka apabila yang memimpin bangsa Indonesia nantinya tidak sesuai dengan pilihan hatinya. Untuk itu pastikan diri kita yang sudah terdaftar di DPT masing - masing mau datang dengan memberikan hak suaranya",harapnya. 
Saya juga menghimbau kepada seluruh Kepala Dusun Desa Medan Krio agar jangan berpihak dan harus netral dalam Pemilu kali ini. Apabila mereka kedapatan menjadi Timses Pilpres dan Pilcaleg, pasti akan saya beri tindakan tegas atau sangsi kepada mereka. Hal ini juga di benarkan oleh Puspita Dewi perwakilan Bawaslu Kecamatan Sunggal yang bertugas di TPS 10 pada Pemilu kali ini. 
Komentar Anda

Berita Terkini