Minggu tenang, Tiga Kades di Kecamatan Hutabayuraja Kampanyekan Caleg Pusat, Panwas Kecamatan Beri Konpensasi

author photo

Publisistik : R.10.1-3
Editor : Redaksi

Simalungun,Moltoday.com  |Dalam acara syukuran terlaksana pembangunan jembatan gantung Nagori Talang Bayu Kecamatan Hutabayuraja Kabupaten Simalungun yang dihadiri ratusan warga dan turut hadir Caleg Pusat  dari Partai Golkar No Urut 2 pada Minggu (14/4).


Pantauan reporter Moltoday.com, dalam minggu tenang masih memanfaatkan kesempatan berkampanye, meskipun pun sudah ada himbauan dari Bawaslu Simalungun tetap dilanggar.

Ada tiga Kepala Desa yang mendukung caleg pusat yaitu kepala desa Talang Bayu,  Maligas Bayu dan Dolok Sinumbah. Tidak ada rasa takut Kepala Desa memberikan sambutan di atas panggung mengajak warga untuk mendukung Caleg yang meraka dukung.

Ketua Panwaslu Kecamatan Hutabayuraja, Suhendra saat ditanya soal kegiatan kampanye Caleg dari Partai Golkar masih ada di waktu tenang, “Kita kasi konpensasi besok kita sudah cabut spanduk spanduk yang masih ada, ditanya ada Kepala Desa ikut berkampanye, “Kita akan tegur bang Kepala Desa yang ikut kampanye bang”, Ujarnya.

Dihimbau kepada Ketua Bawaslu kabupaten simalungun dan pusat agar Memberikan sanksi kepada kepala desa yang ikut berkampanye dan caleg yang melanggar aturan pemilu.
Komentar Anda

Berita Terkini