MUZIZAT, Seorang Ibu Menunggangi Vesva Selamat Dari Srempet Tronton

author photo

Publisistik : Bern.M
Editor : Bern,Redaksi

Labura,Moltoday.com  | Laka lantas kerap kali terjadi di perlintasan Provinsi, jika tidak hati-hati, maka maut akan mengintai setiap pengguna jalan yang tidak mematuhi berlalu lintas.[cut]


Sekira siang pukul 14:00 Wib pada Sabtu (13/3) telah terjadi laka lantas di perlintasan Provinsi Aek Kanopan, tepatnya di depan Kantor BNI Aek Kanopan Labuhan Utara.

Teriakan histeris warga sekitar saat melihat vesva yang dikendarai seorang ibu yang hendak menuju ke arah Ranto Prapat terjepit diantara kedua truk yang datang dari berlawanan arah.

Suatu muzizat, ibu yang mengendarai vesva tersebut selamat dari kecelakaan tanpa ada luka, sementara kondisi dan posisi vesva tersebut sudah hancur terlindas ban truk.

Dari informasi yang dihimpun awak media di lapangan, Ibu yang mengendarai vesva tersebut hendak menuju ke Ranto Prapat. Ibu tersebut hendak mendahului truk tangki berwarna putih, tiba tiba dari arah yang berlawanan datang truk tronton berwarna putih. Tak elak akhirnya vesva yang dikendarai ibu tersebut terjepit dianatara kedua truk.

Warga sekitar menyebutkan, truk tronton tersebut terus melaju dan dapat dikejar hingga Mesjid Jamik Aek kanopan. Saat dihadang warga, Supir tronton menepis tidak menabrak si ibu.

“Bukan saya yang menabrak pak, tapi truk tangki berwarna putih itu pak”, ucap warga meniru pengakuan supir truk tronton tersebut.

Lanjut supir truk tronton memberikan keterangannya kepada warga yang menghadang, “Ibu yang membawa vesva tersebut nanggung memotong truk tangki tersebut, saya langsung rem mendadak sehingga saya dan truk tangki sejajar berlawanan arah, dan vesva tersebut persis di tengah diantara truk, lalu vesva tersebut jatuh dan tergilas ban truk tangki tersebut”. Kejadian tersebut sempat menimbulkan kemacetan yang panjang. Akhirnya Ibu yang mengendarai vesva tersebut digiring ke pinggir jalan.
Komentar Anda

Berita Terkini