Pasar Kampung Lalang Terbakar.

author photo


Publisistik : A.1.Red
Editor : Amsari, Redaksi

Medan,Moltoday.com | Pasar Kampung Lalang yang baru diserahkan pada para pedang yg terletak di kelurahan Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (16/4) pada pukul 19.00 wib dilalap Sijago merah.[cut]

Menurut keterangan dari masyarakat setempat, yg berhasil di wawancarai awak media ini mengatakan, mereka melihat asap membubung tinggi setelah periksa ternyata arah asap berasal dari Pasar Kampung Lalang, persis ya berada dilantai dasar pasar tersebut

Pedagang sepatu yang menjadi korban Sijago merah adalah, kios milik mamak Fery dengan nomor kios l.182 dan kerugian belum  bisa ditafsirkan karena pemilik kios belum datang.

Adapun kios yang letaknya di belakang mamak Fery yaitu kios nomer l 163, sempat di dobrak pintunya agar api tidak menjalar ke kios  yg dibelakangnya.

Dalam tempo 30 menit sijago merah sudah bisa di padamkan dengan mengerahkan 8 unit  mobil pemadam kebakaran.

Diduga kebakaran terjadi karena korsleting  arus pendek , dan karena dinding kios di pasar Kampung Lalang tersebut terbuat dari bahan yg mudah terbakar, jadi api dengan cepat  menyambar dinding kios dan sepatu serta tas yang ada di dalamnya.

Untung masyarakat setempat cepat tanggap, mereka saling bahu membahu mengambil air untuk memadamkan api sebelum mobil pemadam kebakaran datang. Sehingga dalam tempo yang tidak lama api sudah dapat di jinakkan oleh tim pemadam kebakaran kota Medan.
Komentar Anda

Berita Terkini