Wakil Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu Hadiri Perayaan Paskah

author photo

Publisistik : Yunianto Waruwu
Editor : Bern.M


Nias,Moltoday.com  |Wakil Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu serta Tokoh selingkungan Gereja ONKP Iraono Gambo II Resor Humene, Ama Memo Hia,  Ama Mesin Gulo mengikuti acara Perayaan Paskah di Gereja ONKP Iraono Gambo II Resor Humene, Minggu (7/4).


VIDEO KLIP

Perayaan Paskah tersebut juga dihadiri anggota DPRD Kab. Nias Barat dari Dapil II, Yamotuho Gulo, SE,(Partai PAN) dan Drs. Abiyudin Waruwu (Partai Gerinda) masing-masing Calon Legeslatif  periode 2019 s/d 2024.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Nias Barat, Khenoki waruwu mengajak Masyarkat agar selalu beriman dan taat kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus menghimbau agar menghadapi Pesta Demokrasi pada tanggal 17 April 2019, harus Sejuk dan damai, walaupun pilihan berbeda.

"Siapapun yang maju mencalonkan Legeslatif  khususnya di Kabupaten Nias Barat maupun Kota bahkan Tingkat Provinsi, kalah ataupun menang, kita tetap saudara, dan mari kita dukung Nias Barat semakin maju dan profesional", pungkas Khenoki Waruwu yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Hanura Kab.Nias Barat.

Komentar Anda

Berita Terkini