DURIAN SIBOLANG

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Warga Amplas Heboh, Mayat Bayi Dihanyutkan ke Parit

author photo


Publisistik : Abdul M
Editor : Redaksi

MEDAN,Moltoday.com  | Warga Jalan Saudara Gang Paret Inpres Lingkungan IV Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas mendadak heboh, Jumat (26/4/2019) sore pukul 16.00 Wib. Pasalnya ada sesosok mayat bayi mengapung di aliran parit lingkungan tersebut.[cut]

Penemuan mayat bayi yang diperkirakan baru saja dilahirkan tersebut pertama kali ditemukan oleh sekelompok anak yang bermain di aliran parit warga itu. Melihat seperti boneka, mereka langsung mengaitnya dengan kayu.

Namun mengetahui itu adalah mayat bayi, si anak tadi langsung berlari memberitahukan kepada kakeknya yang sedang berada di teras rumah.

Sang kakek yang diketahui bernama Muharram (50) pun langsung datang dan melihat bahwa benar itu adalah mayat bayi yang diduga sengaja dihanyutkan ke parit.

Dengan ember plastik hitam, Muharram mengambil mayat bayi yang akhirnya diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut. Muharram pun mengangkat bayi malang itu dan meletakkannya ke pinggir parit menunggu polisi datang untuk mengevakuasi mayat bayi yang tak berdosa itu.

"Tak lama kemudian personil Polsek Patumbak, Lurah dan Kepala Lingkungan serta tim Inafis tiba dan mayat bayi itu langsung di evakuasi mengunakan mobil patroli,"sebut Muharram.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak saat dikonfirmasi mengaku masih akan menyelidiki kasus penemuan mayat bayi perempuan diduga kuat hasil hubungan gelap tersebut.

"Anggota sudah turun ke TKP untuk menyelidikinya," kata Budiman singkat.
Komentar Anda

Berita Terkini