Bahrumsyah : "PAN Peroleh 6 Kursi di DPRD Medan Pada Pileg 2019-2024".

author photo



Publisistik : A.1.Red
Editor : Amsari,Redaksi

Medan,Moltoday.com |Pelaksanaan pemilihan anggota legislatif 2019-2024, Partai Amanat Nasional dengan pasti meraih enam kursi di DPRD Medan. Dari semua Dapil PAN memperoleh satu kursi khusus untuk Dapil 2 memperoleh dua kursi dengan total keseluruhan enam kursi.

Sebagaimana yang dikatakan Ketua DPD PAN Kota Medan, Bahrumsyah kepada wartawan saat berada di Hotel Grand Inna Medan, tempat berlangsungnya rapat pleno rekapitulasi suara KPU Medan, Senin (06/05).

Berdasarkan C1, DAA1 dan DA1, yang sudah hampir final ini, lanjut Bahrumsyah untuk kawasan Medan Utara memperoleh 31 ribu suara dan total keseluruhan untuk Medan, PAN memperoleh 100 ribu suara. Lanjutnya dalam perolehan suara PAN pada urutan keempat untuk kota Medan, setelah Gerindra, PDI Perjuangan dan PKS. Sehingga dengan demikian PAN mendapat kursi pimpinan di DPRD Medan berdasarkan perolehan suara.

Lebih lanjut, Ketua Fraksi PAN DPRD Medan ini menyampaikan rasa terimakasihnya kepada warga Medan yang telah mempercayakan PAN, sebagai wakil mereka untuk duduk di DPRD Medan.

Sebab selama ini lanjut, Bahrumsyah fraksi PAN DPRD Medan, terus memperjuangkan aspirasi dan kepentingan warga Medan dalam mendapatkan fasilitas pendidikan dan kesehatan serta kesejahteraan.
Komentar Anda

Berita Terkini