BPI KPNPA RI Buka Bersama Forum Kyai ,Ustad dan Dai Indonesia

author photo

Published : Redaksi

JAKARTA|Moltoday.com - Untuk menghasilkan dan melahirkan Kader-kader Bangsa yang memiliki ketaqwaan kepada Tuhan YME, serta berkepribadian Pancasila sejati, Nasionalisme, demokrasi dan berwatak luhur yang terkandung dalam Visi Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI), bertempat di Aula Serbaguna BPI KPN PA RI Jl Mawar No 20 Buaran Serpong Tangerang Selatan, Dewan Pengurus Nasional BPKPNPA RI yang dikomandoi Drs Tubagus Rahmad Sukendar,SH melaksanakan buka puasa bersama Forum Kyai ,Ustad dan Dai Indonesia pada Jumad 24 Mei 2019.


Dalam sambutannya, Ketua Umum BPI KPNPA RI, TB Sukendar mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan. Sukendar juga mengucapkan terimakasih kepada Menkopolhukam atas apresiasi yang diberikan kepada BPI KPNPA RI yang turut memberikan sumbangsih dalam Cipta Kondisi melalui zikir akbar yang dilakukan bersama Forum Kyai ,Ustad dan Dai Indonesia yang bertujuan agar sesama anak Bangsa tidak pecah yang diperdaya oleh pihak-pihak yang ingin menghancurkan NKRI.

Diakhir sambutannya, Ketua Umum BPI KPNPA RI mengharapkan dalam bulan Ramadhan ini kita semua mendapatkan banyak mamfaat dan semakin tekun dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Buka puasa bersama dihadiri Karo Multi Media Div Humas Polri Brigjen Pol Drs Budi Setiawan MM, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdi Sik MH , Walikota Tangerang Selatan yang diwakili Sahli Walikota Drs Suharno,Msi, serta perwakilan Kodim 0506 , perwakilan Korem 052 WKR, perwakilan Kodam Jaya serta Kogartap 1 Jakarta.

Kegiatan buka bersama berlangsung dengan khidmat.   

Komentar Anda

Berita Terkini