DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

FKMNU Tolak faham Radikal dan Aksi People Power.

author photo

Published : Leo D
Editor:Redaksi

MEDAN| Moltoday.comRatusan Muda-mudi tergabung dalam Forum Kyai Muda Nahdlatul Ulama Sumatera Utara mengadakan Pengajian Ramadhan Bersama dengan Tema: "Penguatan Ke-Ahlussunnah Wal Jamaahan" di Aula jabar Nur, Asrama Haji Medan. Sabtu 18/5/2019 Sore.

Kegiatan ini diselengarakan untuk memberi pemahaman kepada generasi muda akan bahayana ancaman aliran-aliran Radikal dan membahas isu-isu yang berkembang saat ini.

Ketua Forum Kyai Muda Nahdlatu Ulama Sumatera Utara. Ustadz Muzani AL Fadani Mengatakan, "Kami Generasi Muda Nahdlatul Ulama Menolak segala bentuk radikalisme. Menolak segala bentuk hal-hal yang sifatnya melangar UUD 1945 dan melangar Pancasila" ucapnya di Asrama Haji 18/5/2019.

Yang kami pahami bersama saat ini, Ada aliran-aliran yang menganggap. Bahwa sesama saudaranya di negara indonesia atau sesama agamanya di negara ini. "jika segala sesuatu yang tidak cocok menurut dia, maka itu bukan jalan mereka dan mereka tolak" jelas Ustad Muzani yang juga sebagai Wakil Ketua Umum Generasi Muda Natdhatul Ulama Indonesia.

Menagapi hal ini "Generasi muda nahdlatul ulama menolak gerakan people power. Menolak gerakan-gerakan yang akan merusak keutuhan NKRI" Ucapnya

Menurutnya. Selama ini pemilu sudah berjalan dengan aman dan damai,"Namum hari ini kita melihat riak-riak selepas pemilu ada beberapa orang dan kelompok yang ingin memanfaatkan perpecahan di NKRI apalagi melalui People Power. itu jelas tidak benar menurut ajaran agama dan Undang-undang" Katanya

Ustad Muzani menambahkan, jika pemilu sudah dijalankan sesuai koridornya maka "kita sebagai generasi muda nahdlatul ulama telah menerima secara legowo sesuai keputas KPU dan Bawaslu" tutupnya.

Acara di lanjutkan buka puasa bersama dan ditutup dengan membaca do'a. Juga di hadiri oleh Fery Ardiansyah (Ketua GMNUSumut) Mu'alim M. Syafi'I Umar Lubis (Ketua Umum Asyirah Aswaja Sumut) Ustadz Sumitra Nurjaya. (Sekretaris Umum FKMNU Sumut) dan tamu undangan Lainya.
Komentar Anda

Berita Terkini