Kapolsek Hamparan Perak Dan Jajaran Bagi-Bagi Takjil Kepada Warga.

author photo


Hamparan Perak - Polsek Hamparan Perak bersama Ibu Bhayangkari membagikan takjil kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1440 Hijriah.

Pembagian takjil itu dilaksanakan dalam program safari ramadhan Polsek Hamparan Perak yang dipimpin langsung Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Azuar SH bersama Ibu Bhayangkari.

Pemberian takjil ini sendiri diberikan kepada pengedara yang melintas di depan Mapolsek, Jalan Perintis Kemerdekaan Simp Beringin, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Selasa (28/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Azuar SH, mengatakan, bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah.


"Dalam bulan ramadhan yang penuh berkah, kita akan mendapat pahala yang banyak dengan membagi takjil untuk berbuka puasa bagi mereka yang telah menjalankan perintah Allah dengan berpuasa," ucap Kompol Azuar didampingi, Wakapolsek, Iptu Sutrisno dan Kanit Reskrim, Iptu Karya Tarigan SH menjawab awak media.

Selain itu,  mantan Kasi Propam Polestabes Medan ini, kegiatan tersebut dilaksanakan juga bertujuan agar menjadikan ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan, kepedulian sosial serta hubungan baik personel Polsek Hamparan Perak dengan masyarakat.

"Pembagian takjil buka puasa bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan pada bulan ramadhan mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat," jelas orang nomor satu di Mapolsek Hamparan Perak ini.

Usai membagi-bagikan takjil, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah bersama Kapolsek Hamparan Perak dan ibu Bhayangkari serta personel yang ikut serta dalam pemberian takjil tersebut.(edy)
Komentar Anda

Berita Terkini