DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Orangtua Anak Korban Predator di Taput, Datangi Dinas P2TP2A Prov.Sumut

author photo


Redaksi
MEDAN |Moltoday.com -  Terkait terungkapnya kasus pelecehan seksual pada anak dibawah umur yang dilakukan seorang guru inisial SMN pada murid-muridnya di SDN 173297 Sigumbang Siborong-borong Tapanuli Utara, para orang tua anak mendatangi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (UPTD P2TP2A) Provinsi Sumatera Utara di Jalan Sultan Iskandar Muda, No.272 medan, pada Senin, 13 Mei 2019 sekira 10.30 Wib.


Didampingi kuasa hukum, Johanes Siregar,SH, para orang tua murid dan anak-anak yang menjadi korban predator pelecehan seksual diterima langsung Ibu Suryani Ka.UPT P2TP2A Provinsi Sumut.

Dalam kasus ini, Dinas P2TP2A akan segera mengkordinasi P2TP2A Kabupaten Tapanuli Utara untuk langkah selanjutnya.

“Kami akan berkordinasi dengan P2TP2A Kabupaten Tapanuli Utara untuk langkah selanjutnya yang akan dilakukan.”ucap Suryani.

Terkait efek fsikologi yang dialami anak-anak menjadi korban pelecehan seksual oleh oknum Guru inisial SMN, Ibu Suryani Ka.UPT P2TP2A Provinsi Sumut menjelaskan, Provinsi Sumut akan melaporkan dengan Kabupaten dan Kepala Dinas langkah selanjutnya dalam penanganan terhadap fsikologi anak yang menjadi korban.
Komentar Anda

Berita Terkini