Pakom Garuda Berserta Warga Hubdam I/Bb Adakan Kegiatan Buka Puasa Bersama Dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu di Mako Hubdam I/Bb

author photo

Published : Willy
Editor      : Redaksi

MEDAN |Moltoday.com-Keluarga besar Pakom Garuda beserta warga Hubdam I/BB mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan jajaran Hubdam I / BB, bertempat di Aula APTA Mako Hubdam I/BB, Jln.Karya Wisata Ujung pada Jumat, 24 Mei 2019.

Acara yang dimulai pukul 18.00 WIB diawali dengan kata sambutan oleh Kahubdam I / BB, Kolonel CHB. Moch. Arfah Ashari, S.Sos. M.Si,.

"Momentum buka puasa bersama ini bukan hanya sebagai ajang silahturahmi Pakom Garuda dengan Keluarga Besar Hubdam I / BB, namun lebih jauh agar makna dari ibadah puasa di bulan Ramadhan ini dapat meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakannya dengan penuh ikhlas", Selain itu Beliau juga menekankan semoga umat beragama bisa meningkatkan kualitas kerukunan beragama sesuai agama dan kepercayaannya masing-masing.

Ustad Mayor INF, J. Dalimunthe S.Ag sebagai penceramah pada acara tersebut juga berpesan kiranya solidaritas antar umat beragama tetap terjalin, sehingga kondusifitas NKRI tetap terjaga.

Dalam kesempatan tersebut, Hubdam I / BB dan Pakom Garuda yang diwakilkan oleh Kahubdam, dan Ketua Pakom Garuda, Fendy Ho juga memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan beserta wali dari Yayasan Rumah Singgah Yatim Piatu, Jln. Aswad No. 1. Gedung Johor.

Acara yang dihadiri ratusan personil yang terdiri dari jajaran Pamen, PNS  sampai prajurit dari lingkungan Hubdam I/BB dan jajaran pengurus serta anggota Pakom Garuda tersebut kemudian diakhiri dengan foto bersama.
Komentar Anda

Berita Terkini