DURIAN SIBOLANG

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Personil Polsek Pahae Jae Polres Taput Dibantu Damkar Taput Berhasil Padamkan Pipa PT SOL Yang Terbakar

author photo
Ket foto : Situasi Pipa PT SOL Yang Terbakar
Dokumentasi : Panji HS (Biro Taput)

Published : Panji HS
Editor        : Redaksi

TAPUT |Moltoday.com – Kobaran api pada pipa PT SOL Pahae Jae Tapanuli Utara menyentakkan frekdi Simatupang(40) Security yang sedang bertugas piket jaga di Pos 2 Sil 1, pada Minggu malam (26/5/2019) sekira 21:30 Wib.

Frekdi yang sedang piket di Pos 2 Sil 1 menyebutkan, salah seorang operation PT. Sol an. Iskandar Tambunan sedang melakukan pengecekan rutin di pipa tersebut langsung melaporkan kepada Iskandar.

“Kami langsung berupaya memadamkan api tersebut dibantu dengan beberapa teman lainnya dengan menggunakan Apar”, sebut Frekdi pada awak media.

Lanjut Frekdi, “tidak beberapa lama, personil Polsek Pahae Jae dan petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung bersama sama memadamkan api tersebut, dan sekira 22.30 wib, api berhasil dipadamkan ”.

Kerugian materi belum dapat dipastikan. Team Polres Inafis Taput setelah mengetahui kejadian langsung turun kelapangan dan mendatangi Tkp dan olah Tkp memadamkan api, memasang garis Polisi.Inafis Polres Tapanuli Utara

Mengumpulkan Saksi yang terjadi di power plant sil 1 Pt. Sol Desa Silangkitang Kec. Pahae jae kab. Tap. Utara., untuk pemeriksaan selanjutnya.

Kapolres Tapanuli Utara, AKBP HM Silaen membenarkan saat dikonfirmasi Redaksi Moltoday.com.

“Ya benar, tapi sudah langsung berhasil dipadamkan, “Pungkas Kapolres Taput, 
Komentar Anda

Berita Terkini