DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Tak ada satupun anggota DPRD Langkat Ada di Tempat,Mahasiswa Langkat kecewa

author photo




Langkat -  Unjuk rasa yang dilakukan Mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi kecewa ,tidak ada anggota DPRD Langkat menampung aspirasi mereka.



Dalam unjuk rasa puluhan mahasiswa Langkat yang tergabung dalam Senat Mahasiswa (SEMA) STAI JM Tanjung Pura Langkat dan elemen mahasiswa lainnya di DPRD Kabupaten Langkat, Rabu (29/5/2019).


Puluhan mahasiswa yang berunjuk rasa tersebut juga mengungkapkan kekecewaannya dikarenakan tidak ada satu orang-pun dari 50 anggota DPRD Kabupaten Langkat yang menerima dan menampung aspirasi mereka, serta hadir di DPRD Kabupaten Langkat saat itu.

Mahasiswa STAI JM yang dipimpin Ketua Senat Tanjung Pura Langkat Fuad M Rizky Rambe menyayangkan tidak adanya anggota DPRD Kabupaten Langkat yang seharusnya menampung aspirasi rakyat dalam aksi ini.

“Mana para anggota DPRD, kami ini mahasiswa bagian dari rakyat tapi mengapa mereka tidak menjumpai kami yang menyampaikan aspirasi kepada mereka,” kata Fuad M Rizky Rambe kepada Moltoday.com di sela sela unjuk rasa tersebut.


“Apa mereka mudik lebaran pada hari ini hingga melupakan tugas kewajiban mereka, kemana 50 orang anggota DPRD tersebut apa mereka semua melakukan kunjungan kerja tanpa menyisakan seorang pun di Langkat ini,” ucap Fuad M Rizky Rambe dengan nada keras.(edy)
Komentar Anda

Berita Terkini