Ada Babang Bow Febri Hariyadi, Bobotoh Yakin Persib Bandung Bisa Kalahkan Tira Persikabo

author photo

Kontributor : Andri A . S.sn
Editor            : Redaksi

BANDUNG | Moltoday.com - Persib Bandung akan menghadapi Tira Persikabo malam nanti di Stadion Si Jalak Harupat. Kedua tim memburu hasil positif di laga ini. Baik Persib Bandung maupun Tira Persikabo punya catatan identik di awal musim ini.

Keduanya belum pernah kalah dan belum pernah kebobolan di dua laga yang sudah dijalani. Bobotoh asal Bandung Qki  mengatakan di laga ini Persib Bandung harus mewaspadai Tira Persikabo.

Menurutnya, tim lawan jangan sampai dianggap enteng. "Apalagi di awal musim ini Tira memiliki catatan baik, tapi tetap berharap Persib bisa mendapatkan tiga poin," kata Qki

Ia optimistis Persib Bandung bisa meraih kemenangan di laga ini.
"Apalagi Persib sudah libur panjang dan baru bertanding lagi setelah lama jeda. Insya Allah semangat para pemain Persib berkobar," ujarnya.
Ada hal lain yang membuatnya optimistis Persib Bandung dapat mengalahkan Tira Persikabo.

Yakni kembalinya Febri Hariyadi setelah membela Timnas Indonesia.
"Yang membuat tambah yakin Si Babang Bow Febri Hariyadi katanya setelah di timnas akan langsung turun memperkuat Persib untuk melawan Tira. Insya Allah harus yakin akan menang," ucap Qki.

Ia memprediksi di laga ini Persib Bandung bisa membalas kekalahan ketika kedua tim bertemu di ajang Piala Presiden. Menurutnya, kali ini Maung Bandung akan menang 3-0.

"Pencetak golnya Mang Ezechiel N Douassel, Aa Bow, dan Mang Artur (Gervorkyan)," ujarnya.
Komentar Anda

Berita Terkini