Aparatur Desa Lalang Tertibkan Para PKL.

author photo



Published : Redaksi

SUNGGAL DS | Moltoday.com - Pemerintahan Desa Lalang yang dipimpin Kepala Desa Indrayani Nasution SH, beserta staf menertibkan para Pedagang Kaki Lima (PKL) di sepanjang Jalan Stasiun dan Jalan Gatot Subroto yang masuk wilayah kerja nya, Selasa (18/6) sekira 8:00 Wib pagi.

Indrayani mengatakan kepada wartawan,"Hari senin merupakan giat pertama penertiban para PKL ini,dan pada hari selasa merupakan hari kedua penertiban yang dipimpin oleh sekdes Desa Lalang  Irvan zuhri",ujarnya

Lanjut Bang Ian sapaan akrab Kepala Desa,"Dan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan sampai para PKL sadar dan teratur menata barang dagangannya dengan baik, demi kelancaran arus lalulintas dan pemakai jalan setiap hari terutama di pagi hari",terangnya

"Kami akan angkut perlengkapan jualan mereka ke kantor Desa Lalang apabila sampai jam 8.00 wib para pedagang belum menyusun dan membersihkan lapak jualanya. Namun kita tidak memakai kekerasan dalam menertibkan para PKL ini", tegas Indrayani.

Saat Wartawan menghubungi via Telpon dan WA Camat Sunggal Faisal S.STP,MAP terkait kegiatan penertiban PKL ini, tidak ada jawaban. Sebab menurut Kades Lalang, Camat lagi sibuk memantau jalannya Bimtek di Hotel Saoci Medan yang diikuti seluruh Kepala Desa dan Staf Desa se Kecamatan Sunggal DS.
Komentar Anda

Berita Terkini