Bertahun Menunggu Nelayan Pantai Labu,Tak Kunjung Tempati Rumah.

author photo

Published : Andreyas
Editor      : Andreyas,Redaksi

DELSER | Moltoday.com - Perumahan nelayan berbiaya meliaran Rupiah kini Terkesan terbengkalai dan tak kunjung di tempati hingga di tumbuhi semak-semak.


BERITA VIDEO



Informasi Masyarakat menyebutkan, perumaha yang terletak di Dusun tiga Desa Rugemuk Kecamatan Pantai Labu kabupaten Deli Serdang ini di peruntukan bagi Masyarakat nelayan, saat dikonfirmasi Awak Media pada Kamis, 20 Juni 2019.

“Sedangkan pelaksanaan pembangunan perumahan itu sudah berlangsung kurang lebih hinga dua tahun, hinga kini masyarakat menunggu kepastian untuk menempati rumah yang di peruntukan terutama bagi warga nelayan yang betul-betul tidak mempunyai tempat tinggal, namun sekarang kami bertanya-tanya kapan bisa di tempati“, ucap Warga yang tidak bersedia disebutkan identitasnya.

“ Sebelumnya ada sekitar empat Desa Masyarakat nelayan yang sudah di Survei akan menempati perumahan tersebut, yaitu Desa Rugemuk, Ranto Panjang, Bagan Serdang dan Desa Pantai Labu Pekan, akan tetapi Hinga kini belum ada Kejelasan" , sambungnya.

Pantauan Awak Media Moltoday.com, perkakas perumahan tersebut diperkirakan sudah banyak yang hilang, seperti jendela kaca banyak yang rusak, pintu bagian belakang sudah banyak yang dibongkar.

Terpisah, Kades Rugumuk Sofyan Edrian,SE, saat dikonfirmasi, mengaku tak tahu penyebab nya itu.  Yang membangun dari Kementerian Pusat, tanyakan saja pada yang bersangkutan, saya tidak dapat menjelaskannya"ujar Kades.
Komentar Anda

Berita Terkini