Bupati Taput, Drs Nikson Nababan,M.Si Dan Irjen. Pol Martuani Sormin Serahkan Bantuan Tas serta Buku Tulis

author photo

Published  : Panji HS
Editor         : Redaksi

TAPUT | Moltoday.com – Bupati Tapanuli Utara, Drs Nikson Nababan, M.Si bersama Kapolres Taput AKBP Horas Silaen, Ketua DPRD Poltak Pakpahan turut menghadiri acara Reuni Alumni SMP N 1 Pangaribuan TA 1978/1979 pada Sabtu, (15/6).

Hadir pada acara tersebut Asisten Operasional Kapolri Irjen. Pol Martuani Sormin yang merupakan salah satu alumni yang dilaksanakan di halaman SMP N 1 Pangaribuan, Pangaribuan,.

Bupati mengatakan, suatu kebanggaan  bersama apabila putra Tapanuli Utara dari Pangaribuan menjadi salah satu pejabat penting di negara Republik Indonesia dan berharap kegiatan seperti ini akan memberi dampak positif bagi pembangunan Tapanuli Utara

" Terima kasih atas perhatian para alumni terhadap bonapasogitnya sebagai wujud keperdulian mendukung pembangunan Tapanuli Utara. Semoga dengan dukungan semua pihak sehingga kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud di Kabupaten Tapanuli Utara. Doa kami agar seluruh alumni dimanapun berada dan apapun profesinya selalu diberkati Tuhan dan semakin sukses," ucap Nikson.

Usai sambutannya, Bupati bersama dengan Martuani Sormin dan alumni menyerahkan bantuan kepada siswa berupa Tas sekolah dan ratusan lusin buku tulis. (Metro-online.co)
Komentar Anda

Berita Terkini