Bus KBT Kontra Truk Tangki di Tobasa

author photo
 
Ket foto Ilustrasi

Published : Panji HS
Editor        : Panji,Redaksi

TOBASA | Moltoday.com - Bus Koperasi Bintang Tapanuli (KBT) tabrakan dengan Truk lokasi jalan lintas Sumatera( Jalinsum) di Desa Tambunan Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa).

Kejadiannya kemaren sore (Senin) ketika hujan deras, angkutan KBT dari arah Tarutung menuju Medan menabrak truk," ujar warga E. Tambunan, Selasa (18/6/2019), di Tambunan. Tabrakan antara bus KBT dengan truk cukup mengagetkan warga, karena ada suara benturan yang kuat. "Yang menyaksikan langsung tidak ada, tetapi yang bisa kami sampaikan ada suara benturan keras," sebutnya.

Senada disampaikan K Siahaan, pengguna jalan ini menyaksikan bagaimana warga mengevakuasi penumpang dan supir KBT dengan keadaan luka parah. "Melihat kucuran darah dari korban yang dilarikan ke rumah sakit cukup parah, " ucapnya.

Kasat Lantas Polres Tobasa melalui petugasnya Aiptu Pol G Manurung membenarkan peristiwa tabrakan antara KBT dengan truk saat ini dalam penanganan polisi. Sedang ditangani Polres, untuk korban hanya luka berat 2 orang saat ini sedang dirawat di rumah sakit, " katanya menyebut peristiwa itu terjadi Senin sore(17/6/2019) dengan TKP Jalinsum Tambunan.
Komentar Anda

Berita Terkini