DISKOMINFO Pemberangkatan Haji

DS Kecewa Atas Tuduhan Kutip Uang Murid di SMAN 1 Lintongnihuta.

author photo


Published : Redaksi

HUMBANGHAS|Moltoday.com-Informasi yang beredar di Media Sosial adanya oknum guru insial DS di SMAN 1 Kecamatan Lintong Ni Huta Kabupaten Humbang Hasundutan  yang diduga melakukan pungutan dan berperangai kurang baik, Awak Media ini mencoba menelusuri dengan menyambangi oknum guru tersebut.

Dikediamannya di Lintongnihuta, pada Sabtu (22/6/2019) siang, kepada Awak Media Moltoday.com, DS menjelaskan bahwa semua tuduhan kepada dirinya yang ter ekspos di Media Sosial maupun Media Online tidak benar.[cut]

“Saya tidak pernah sama sekali menerima uang satu peserpun dalam bentuk apapun dari anak didik Saya, seperti tuduhan kepada Saya, apalagi tuduhan yang menyebutkan kerap sekali membentak anak didik Saya, itu adalah tuduhan yang salah terhadap diri Saya” , ucap DS yang didampingi suaminya bermarga Gultom kepada Awak Media ini.

DS menambahkan, bahkan sebelumnya, Dirinya pernah diajak untuk bertatap muka salah satu Penulis Media Online, tetapi hingga saat ini, tidak pernah ketemu menemui Dirinya.

Maka dari ini saya minta kepada rekan rekan kiranya bisa meluruskan ini agar tidak berlarut larut dikemudian hari”,  ujarnya

Suami Ibu DS bermarga Gultom yang mendampinginya menyebutkan, “apakah baiknya kalau ini dijalani dengan beretika baik, karena diantara kami ada hubungan kekeluargaan jadi solusi yang tepat bagaimana agar pihak Media dan Sekolah serta Warga Komite dan UPTD kiranya duduk bersama dan membuat keputusan,  agar kiranya tidak ada lagi percekcokan diantara kedua belah pihak”.

Terpisah, salah seorang guru di SMAN 1 Lintongnihuta Humbang Hasundutan mengatakan, bahwa kesehariannya Ibu DS rajin dan beretika baik.

“ Selama ini yang kami ketahui Ibu DS itu rajin dan tidak pernah kami ketahui ibu DS memungut uang dalam bentuk apapun kepada anak murid didik kami. Malah kami terkejut, tiba-tiba melihat di Media Sosial dan di Media Online menyebutkan adanya dugaan Ibu DS memungut uang dan beretika kurang baik kepada anak murid” , tuturnya kepada Redaksi Media ini melalui selular, Sabtu (22/6/2019) sekira 13:20 Wib.

Komentar Anda

Berita Terkini