DURIAN SIBOLANG

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Dua Wanita Terjun dan Hanyut Bersama Sepeda Motornya di Sungai Bilah Taput.

author photo

Published : Panji HS
Editor        : Panji,Redaksi

TAPUT | Moltoday.com – Dua orang wanita dikabarkan terjun dan hanyut di sungai Bilah di Desa Lontung Jae I Kec. Garoga Kab. Tap. Utara, pada Senin (24/6/2019), sekira 11:45 Wib.

BACA JUGA : Salah Satu Korban Seorang Guru di SMPN 6 Garoga



Salah seorang saksi yang berhasil dihimpun bernama Madan Tambunan (33) membenarkan kejadiannya, menurut keterangan saksi yang dihimpun awak media ini menyebutkan, sebelumnya Madan mendahului kedua wanita yang mengendarai sepeda motornya dan berapa waktu mendengar teriakan.

“ Saya sempat mendahului kedua wanita yang mengendarai sepeda motornya, setibanya di jembatan Sungai Bilah dari arah belakang, Saya mendengar Wanita menjerit dan berteriak, lalu Saya berhenti dan melihat kedua wanita dan sepeda motor yang dikendarainya jatuh ke Sungai Bilah “, kata Madan.

Kejadian ini juga dibenarkan salah seorang warga yang bernama Rizal Ritonga (36) melihat kejadian tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Kepolisian Sektor Garoga Resor Taput bersama Warga Masyarakat masih melakukan pencarian kedua korban wanita yang terjatuh dan hanyut di Sungai Bilah tersebut.

Kepolisian Sektor Garoga menyebutkan kedua korban wanita tersebut masing-masing telah diketahui identitasnya, Yumi br Pasaribu (17) seorang pelajar domisili Dusun Pearaja Desa Lontung Jae I Kec. Garoga, dan Dewi Rinawati br Siregar guru honor  juga berdomisili di Dusun Pearaja Desa. Lontung Jae I Kec. Garoga Kab. Tap. Utara.
  
Diperkirakan penyebab kejadian korban terjun ke sungai bilah di karenakan rem sepeda motor blong/putus.
Komentar Anda

Berita Terkini