Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Polres Samosir Lakukan Baksos

author photo

Published  : Panji HS

Editor         : Panji,Redaksi

SAMOSIR | Moltoday.com – Dalam  Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Polres Samosir memberikan tali asih dan Sembako kepada 1(satu) keluarga di Desa Paraduan Kecamatan Ronggur Ni Huta Kabupaten Samosir Sumatera Utara, yang mana dalam satu keluarga mengidap penyakit Folio.
Rabu (19/06/2019) sekira Pukul 09.45 Wib, Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Kapolres Samosir AKBP Agus Darojad S.I.K, M.H, didampingi pejabat utama (Pju) Polres Samosir serta Bhayangkari berlangsung penuh hikmad dan kekeluargaan dirumah keluarga Limbong, yang mana satu keluarga diantaranya Rikson Rikardo Limbong, Roy Limbong, dan Marsolindo Limbong menderita penyakit Folio.
Bakti sosial ini kita dilakukan sebagai bentuk cinta kasih POLRI kepada masyarakat yang serta meringankan saudara kita yang menderita penyakit folio, sekaligus bersilahturahmi”, menambahkan, bakti sosial ini juga bertujuan agar personil Polri lebih dekat dengan masyarakat. Sebaliknya, masyarakat pun agar tidak sungkan meminta bantuan kepada polisi.Bakti sosial ini kita dilakukan sebagai bentuk cinta kasih POLRI kepada masyarakat yang serta meringankan saudara kita yang menderita penyakit folio, sekaligus bersilahturahmi”, ucap Kapolres Samosir AKBP.Agus Darojad. 
Menambahkan, bakti sosial ini juga bertujuan agar personil Polri lebih dekat dengan masyarakat. Sebaliknya, masyarakat pun agar tidak sungkan meminta bantuan kepada polisi.Mewakili seluruh anggota Polres Samosir, saya meminta maaf apabila masih ada kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Samosir. Kami akan terus bekerja guna meningkatkan pelayanan maupun kegiatan lainnya.
Komentar Anda

Berita Terkini