Hulman Nababan Anggota DPRD Taput Tutup Usia

author photo


Published : Panji HS
Editor : Redaksi

TAPUT | Moltoday.com - Berbagai elemen dari masyarakat Tapanuli Utara terkejut mendengar Hulman Nababan.

Politisi dari Partai PDI Perjuangan dikabarkan telah Meninggal Dunia di Rumah Sakit Colombia Medan sekira 12:00 Wib, Jumat (31/5/2019), baik dari Medsos maupun yang langsung datang menjenguk.

Dikabarkan Hulman meninggal dunia karena sakit, Warga Siborong borong membenarkan kejadian kabar duka yang menimpa politisi PDI Perjuangan itu. saat wart media online moltomedia lewat ke arah jln balige untuk membenarkan berita tersebut.

Hulman Nababan Anggota DPRD aktif 2014/2019 dari Fraksi PDI Perjuangan selama ini dia termasuk orang yang aktif di Medsos mengunggah kegiatan kegiatanya sebagai Anggota DPRD di daerah Kab Tapanuli Utara.

Ucapan Turut Berduka cita datang dari berbagai kerabat baik yang ada di media sosial, maupun dari berbagai elemen warga. Politisi dari Partai PDI Perjuangan Hulman Nababan meninggal di Rumah Sakit Columbia Medan sekitar Jam 12.00 wib. Dikabarkan Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Tapanuli Utara yang juga Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi, melalui akun Face Book nya  menyamapaikan Belasungkawanya kepada Keluarga Hulman Nababan, kiranya beliau Hulman Nababan tenang disisi Tuhan yang Maha Kuasa, dan keluarga yang berduka agar sabar dan tabah atas kepergianya. 
Komentar Anda

Berita Terkini