Kadis Pemuda dan Olahraga hadirin Pelatihan Pemuda Desa Hayo

author photo

Published : Yunianto War
Editor        : Yun,Redaksi

NIAS | Moltoday.com – Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Nias Barat, Yupiter Hia, S.IP,MM, menghadiri Pelaksanaan  Pelatihan Pemberdayaan Peningkatan Kapasitas Remaja Dan Pemuda Desa yang dilaksanakan di balai pertemuan Desa Hayo Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat pada Selasa, 25 Juni 2019.


Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Desa Hayo Faigiaro Gulo Am.Pd, Ketua TPK (Tim Pemberdayaan Kegiatan) Sadarman Berkat Gulo sekaligus Kepala Dusun 1 (satu),  BPD (Badan Pemusyawarah Desa) dan Tokoh-tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Ketua Pemuda Desa Hayo Yasokhi Gulo, dan beberapa pemuda lainnya.

Diawali dengan pembukaan Ketua Tim Pemberdayaan (TPK) mengatakan, sesuai program kegiatan pemberdayaan dalam rangka peningkatan kapasitas pemuda dan remaja supaya benar-benar kita melaksanakannya.

Dilanjut, “BPD (Badan Pemusyawarah Desa) sangat menyambut baik kegiatan pelatihan pemuda dan remaja pada hari ini, karena sangat baik untuk meningkatkan kegiatan pemuda dan remaja di hari-hari yang akan datang “, yang disampaikan mewakili unsur BPD.

Dalam arahan dan bimbingan sekaligus membuka resmi acara pelatihan pemuda dan remaja, Kepala Desa Hayo menyampaikan pemuda ini sangat berkopeten di Desa sendiri, karena pemuda sebagai generasi penerus di masa yang akan datang sebagai pemimpin-pemimpin yang sangat bijaksana.

Materi sajian yg di sampaikan oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahrag: Yupiter Hia, S.IP.,MM, supaya menghindarkan diri dari hal-hal yang tidak kita inginkan dan menjauhkan dari obat-obat terlarang, kalau saja itu terdapat di Desa ini supaya di laporkan kepada yg berwajib, supaya kuat membentengin Desa kita ini dari segala hal yang tidak kita inginkan "tuturnya".
Komentar Anda

Berita Terkini