Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan S.Ik, MH Pada HUT Bhayangkara ke 73 Gelar "Pasar Murah" Mitra Bulog Gunungsitoli.

author photo

Published : Suar NW
Editor        : Redaksi

NIAS | Moltoday.com - Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73, Kepolisian Resort Nias menggelar kegiatan Pasar Murah di Taman Yaahowu, Gunungsitoli. Hal ini disampaikan Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.IK, MH, Rabu (26/06/2019).


“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 ini , Polres Nias bekerjasama dengan Perum BULOG Gunungsitoli gelar kegiatan pasar murah khusus sembako ; beras, gula dan minyak goreng. dari tanggal 26 s/d 28 Juni 2019.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan dilayani dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB setiap harinya, “ ujar AKBP Deni kapolres Nias.

Tambahnya, alumni AKPOL Tahun 2000 ini berharap kegiatan pasar murah ini dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Niat tulus ini merupakan wujud rasa kepedulian kita terhadap lingkungan sosial yang membutuhkan, Semoga dapat bermanfaat, khususnya bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Nias, “ Pungkasnya.

Antusias Masyarakat kota Gunungsitoli berbelanja dan sangat berterima kasih atas penyelenggaran pasar murah "Kwalitas Berasnya Bagus dan Harganya Murah, ucap ina Rahmat warga kota Gunubgsitoli."

Mohammad Ikbal ; Kepala kantor Seksi Logistik (KaKansilog) Gunungsitoli-Nias ketika ditemui dikantornya, Jln.Yos Sudarso no.147
Arah Pelabuhan Angin Gunungsitoli mengatakan" ini didasarkan pada Perusahaan Umum Badan Unsur Logistik( Perum Bulog ) melaksanakan Pasar Murah( Pasmur) berawal atas permohonan Polres Nias dalam menyelenggarakan peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Maka Polres Nias bekerja sama kepada Bulog Gunungsitoli melaksanakan pasar murah ditaman kota Gunungsitoli.

Lanjut staf  kansilog Gunungsitoli mengatakan" kegiatan ini bertujuan untuk mengstabilkan harga pasar dan memastikan bahwa ketersediaan pasokan dan stabilitas harga bagi masyarakat serta ketersediaan pasokan bulog sangat mencukupi, paparnya.

Pasar Murah ini menjual: minyak makan Rp.11.500/kg, Gula Rp.11.000/kg, Beras premium Rp.11.000/kg.

Ditaman kota lokasi pasar murah salah seorang perwira polres Ipda.Sonahami Lase, SH berbelanja sembako, mengatakan" sangat baik kegiatan pasar murah ini,  saya sudah membeli dan akan saya sumbangkan nanti ke panti asuhan.

Ketua lsm LP-RI kepulauan Nias : Suar Natal Waruwu, A.Md dikonfirmasi wartawan" Polres Nias dan kansilog Gunungsitoli kita dukung penuh atas kesuksesan menyelenggarakan pasar murah dikota Gunungsitoli, dan kami lsm mengucapkan" Selamat HUT Bhayangkara ke 73 kepada Polri dan Apresiasi Besar kepada Bapak Kapolres Nias AKBP.Deni Kurniawan, S.Ik, MH atas kepemimpinannya di Polres Nias. Kegiatan pasar murah sangat tepat demi kemakmuran, kesejahteraan karena dengan pasar murah maka harga sembako di kota Gunungsitoli bahkan sekepulauan Nias bisa stabil, murah dan rakyat tidak kesusahan, Polri Berjaya !!!, Polres Nias Mantap
Komentar Anda

Berita Terkini