Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing, S.IK, Halal Bi Halal Bersama Anggota Personil Polsek

author photo


Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing, S.IK setelah upacara apel pagi dan dilanjutkan acara halal bi halal


Medan - Anggota personil Polsek Medan Baru melaksanakan apel pagi dihalaman Polsek Medan Baru, jalan Nibung Utama, kecamatan medan petisah, Selasa (11/6/2019) jam 09.00 pagi kemarin.



Kegiatan apel pagi tersebut dipimpin langsung Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing, S.IK yang kemudian dilanjutkan dengan acara halal bi halal.



Dalam apel ini turut hadir dan halal bi halal tersebut, Waka Polsek Parulian Lubis, SH serta Kanit, Panit, Ka SPKT, serta Kasi dan seluruh personil polsek medan baru.



Kompol Martuansah H Tobing, S.IK mengatakan, kegiatan apel pagi sekaligus halal bi halal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, serta menambah keakraban dan kekompakan antara personil polsek medan baru dan juga dapat meningkatkan tugas-tugas pelayanan terhadap masyarakat sesuai tupoksi masing-masing unit fungsi.



“Apel pagi yang sekaligus  halal bi halal yang dilakukan ini, agar tali silaturahmi dan persaudaraan, keakraban serta kekompakan antar anggota polsek baru bisa semakin erat, serta dapat meningkatkan tugas pelayanan yang baik kepada masyarakat sesuai tupoksi dan tugas fungsinya dari masing-masing unit,” ujar Martuasah



Kapoksek Medan Baru Martuasah juga mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin, semoga pasca lebaran idul fitri 1440 hijriah ini, kita tetap semangat dan dapat menjalankan aktivitas serta rutinitas yang baik dan lancar kepada personil polsek medan baru.



Selesai menjalankan apel pagi dan kegiatan halal bi halal, dilanjutkan dengan acara ramah-tamah dan selanjutnya dibingkai dengan hidangan sarapan pagi bersama dengan diiringi lagu-lagu persembahan oleh anggota personil polsek medan baru. (Edy)
Komentar Anda

Berita Terkini