Kepala BNNK KARO : Pemuda Harus Bebas Dari Narkoba.

author photo

Published : Rianto G
Editor        : Rianto,Redaksi.

KARO |Moltoday.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karo pada hari ini, Rabu (26/06/2019) gelar peringatan hari anti narkoba internasional (HANI) mengadakan  kegiatan talkshow dan pagelaran seni pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba (P4GN), di halaman parkir kantor DPRD Karo, Sumatra utara.


Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari anti narkotika internasional, dan kegiatan hari memiliki tema "Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas".

Kepala BNNK Kabupaten Karo, AKBP. Heppi Karokaro dalam kata sambutannya mengatakan jika, kegiatan yang rutin diadakan setiap tanggal 26 Juni ini adalah sebagai wujud keprihatinan dunia sebagai memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

"Oleh karena itu dibutuhkan gerakan yang masive dan kepedulian seluruh masyarakat, sehingga tidak merusak generasi masa depan,"

Ia berharap dengan adanya Hari Anti Narkotika Internasional ini bisa menjadi kekuatan bangsa khususnya Indonesia untuk memerangi dan melawan peredaran serta penyalahgunaan narkoba.

"Kita menyatukan dan menggerakkan bangsa dengan perang melawan narkoba untuk mewujudkan masyarakat sehat dan bebas dari narkoba,"  ujar Heppi.

Bupati Karo,Terkelin Berahmana,SH dalam acara HANI 2019 diwakili Sekda,Drs.Kamperas Terkelin Purba,M.Si Dihadapan undangan yang hadir dari para pelajar,OKP serta masyarakatjuga membacakan sambutan wakil presiden RI,Jusuf Kalla

Turut hadir dalam acara ini organisasi pemuda PMS,  para pelajar,  FKPPI,  KNPI, relawan anti narkoba,  kepala desa dan para undangan .
Komentar Anda

Berita Terkini