Pemkab Taput ikuti Trisakti Tourism Award

author photo
Ket foto: 
Menteri Wiryanti Sukamdani dan kepala dinas UKM Taput Marco Panggabean beserta rombongan bertempat di Cenderawasih Hall Jakarta

Published : Panji HS
Editor        : Panji,Redaksi

TAPUT | Moltoday.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Utara mengikuti Trisakti Tourism Award yang dibuka oleh Wiryanti Sukamdani selaku Pendiri Trisakti Tourism Award dan Deputi II Kemenko Polhukam Lutfi Rauf, bertempat Cenderawasih Hall Jakarta Convension Center-DKI Jakarta, pada Kamis (27/06).

Selain mengikuti risakti Tourism Award, Pemkab Taput juga mengikuti Destinasi Indonesia Expo untuk mempromosikan pariwisata seperti tenun ulos,  kuliner dan hasil 'home industry' lainnya.

Event yang didukung  Yayasan Kusuma Pertiwi ini , diadakan mulai dari 27 Juni sampai 29 Juni yang diikuti beberapa Pemerintah Daerah dan swasta/pengerajin se-Indonesia.

Dalam sambutan Wiryanti Sukamdani mengajak seluruh Daerah dan pihak swasta lebih gigih dalam mengembangkan destinasi di daerah. "Semoga dengan event ini akan memberikan promosi yang baik bagi pariwisata kita," ucap Wiranty yang dilanjutkan dengan pengguntingan pita.

Pada saat meninjau pameran, Wiryanti Sukamdani dan Lutfi Rauf serta rombongan berkesempatan mencicipi hidangan kuliner wine coffee khas Tapanuli Utara dan melihat hasil-hasil kerajinan industri lainnya yang merupakan binaan Dekranasda, Dinas Perindag, Dinas Koperasi dan UKM serta Dinas Pariwisata.

Hadir pada acara pembukaan tersebut, Asisten II Osmar Silalahi bersama beberapa pimpinan OPD.


Komentar Anda

Berita Terkini