Ketua DPRD Medan Saksikan Kejuaraan Menembak Eksekutif Bhayangkara Cup 2019

author photo

Published : A-1,Red

MEDAN Henri Jhon Hutagalung, SE.,SH.,MH selaku Ketua DPRD Kota Medan ikut Menyaksikan kegiatan menembak HUT Bhayangkara ke 73 Tahun di Lapangan Tembak Perbakin Sumut Jalan Beringin Raya No.13 – 19 Helvetia Medan, Sabtu (29/6/2019).

Saat diminta tanggapannya atas kejuaraan menembak ini, yang merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Tahun 2019. Henri Jhon Hutagalung menyambut positip kegiatan yang di dibuka oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dr.Dadang Hartanto,SH,SIK M.Si.

” Ini kegiatan yang sangat baik sekali, selain untuk semakin meningkatkan skill atau kemampuan menembak personil TNI/Polri, juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antara sesama pimpinan Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD).Sehingga Kota Medan khususnya dan Sumatera Utara umumnya, dapat terjalin sinergitas yang lebih baik untuk menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan,”ujar Politikus dari Partai PDI Perjuangan Kota Medan ini.

Pada kesempatan yang sama, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, M.Si juga menyampaikan bahwa peserta kejuaraan adalah PJU Polda Sumut, TNI dan instansi pemerintahan di wilayah Sumut yang diikuti oleh 96 peserta tersebut.

Dilaksanakannya Kejuaraan menembak Eksekutif Bhayangkara Cup 2019,bertujuan Menciptakan Komunikasi dan Harmonisasi Sinergitas serta Soliditas Polri, TNI dan Instansi Pemerintahan di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Materi perlombaan terdiri dari lomba menembak pistol eksekutif yaitu posisi berdiri jarak 20 meter dan menembak menggunakan senapan SIG Sauer jarak 50 meter dari posisi berdiri, jongkok dan tiarap.

“Saya harap lewat perlombaan ini, sinergitas semua pihak terkait yang ada di Kota Medan bisa menjaga agar hubungan silaturahim menjadi lebih baik,” harap Kapolrestabes

Selain ketua DPRD Medan ,Kejuaraan Menembak ini Dihadiri Oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS.Fadhilah, Waka Poldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, M.Hum, Pju Polda Sumut, Pju Kodam IBB, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, M.Si, Dandim0201/BS Kolonel Inf Yudha Rismansyah, Drs.Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B, Kasat Pol PP Kota Medan, Pju Polrestabes Medan, Pju Kodim 0201/BS, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Sejajaran Polrestabes Medan Serta Seluruh Peserta Kejuaraan Menembak Eksekutif Bhayangkara Cup 2019.
Komentar Anda

Berita Terkini