Mobil Travel Jurusan Sumatera Barat Terjun ke Sungai, Satu Penumpang MD dan Dua Hilang

author photo



Published : Gugun Mrp


Editor        : Redaksi

MADINA | Moltoday.com – Mobil travel jurusan Sumatera Barat jenis Suzuki AVP berwarna abu-abu  jatuh ke sungai Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.


Kejadian laka lantas pada Selasa (25/6/2019) sekira 05:30 Wib bernomor polisi BA 1606 VN di jalan umum di KM 76-77 Panyabungan tepatnya di Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dan sudah berhasil dievakuasi dari dalam sungai oleh Personel Kepolisian dibantu Masyarakat setempat dengan menggunakan alat berat.

Informasi yang dihimpun, mobil travel tersebut dikemudikan Ismed (28) warga Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar ini diketahui membawa penumpang sebanyak delapan orang.

Kedelapan penumpang itu yakni Yusrizal (54 tahun), Tukirin (56 tahun), Salwan (51 tahun), Diki Handoko (33 tahun), Husein (40 tahun),  Syamsul Bahri (55 tahun), Sarjun (50 tahun) dan Rini yang semuanya merupakan warga Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan,  Kabupaten Serdang Berdagai.


Dalam kejadian itu, Syamsul Bahri meninggal dunia, tiga penumpang luka-luka, sedangkan Sarjun dan Rini dinyatakan hilang dan hingga kini belum ditemukan. 

Sopir travel tersebut melarikan diri dan hingga kini masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

Kapolres Madina melalui Kasatlantas  AKP Herliandri, SH menyampaikan, mobil tersebut datang dari arah Panyabungan menuju Natal, dan tepat di depan kantor unit Bank BRI Kelurahan Simpang Gambir terjun ke sungai yang berada di sisi kiri jalan.


Komentar Anda

Berita Terkini