MOSI Sumut Siap Melebarkan Sayap Dibawah Komando Rahmad Syukur

author photo

Published : Bern M
Editor        : Redaksi

SUMUT | Moltoday.com – Mengumpulkan dan mempersatukan para jurnalis Media Online menuju professionalisme Jurnalistik. Hal ini diungkapkan Rahmad Syukur saat menerima mandataris (Surat Keputusan/SK) Ketua DPD Media Organisasi Siber Indonesia (MOSI) Sumut dari Ketua Umum Franky Manalu di CafĂ© Al Nazwa Jalan Muchtar Basri Medan, pada Rabu (12/6/2019).
Sebagai pucuk pimpinan di Daerah Sumatera Utara, khususnya DPD MOSI Sumut, Ketua Umum Franky Manalu berpesan, “kehadiran MOSI sebagai jawaban perkembangan media Siber saat ini, dimana media siber sudah bagian tak terpisahkan ditengah masyarakat, maka DPD MOSI Sumut segera dilakukan konsolidasi dan pembentukan di tiap-tiap Kota dan Kabupaten yang ada di Sumatera Utara”.
Rahmad Syukur selaku penerima amanah Ketua DPD MOSI Sumut didampingi Sekretaris Rochi Pasaribu serta Bendahara Ismal Hasibuan saat penerimaan Surat Keputusan (SK) dari Ketua Umum Franky Manalu.

 “Media Organisasi Siber Indonesia (MOSI) adalah Media yang sudah terdaftar di MenkumHam dan menjadi Jurnalis yang independen untuk bisa diverifikasi dalam pelatihan jurnalisme,” kata Rahmad Syukur
Syukur juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas do’a dan dukungan rekan-rekan jurnalis di Sumut khususnya Medan yang telah mempercayakan dan memberikan amanah kepada dirinya untuk memimpin DPD MOSI Sumut priode 2019-2024.
Ditambahkan Syukur, kedepannya dirinya akan membentuk komposisi kepengurusan yang benar-benar solid dan professional dan dapat bekerja untuk membesarkan dan mengembangkan organisasi MOSI kedepannya.
Sementara itu Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Media Organisasi Siber Indonesia (MOSI) Franky Manalu mengatakan,kehadiran MOSI sebagai jawaban perkembangan media Siber saat ini, dimana media siber sudah bagian tak terpisahkan ditengah masyarakat.
Mengacu pada hal tersebut, sudah seharusnya masyarakat diberi edukasi dalam menyikapi proses dan prosedur sebuah berita siber yang layak TANPA HOAKS.
Komentar Anda

Berita Terkini