DURIAN SIBOLANG

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Pemkab Deliserdang Abaikan Keluhan Masyarakat Dengan Kondisi Jalan Berkubang.

author photo

Published : Edy Sjahril
Editor        : Redaksi

DELSER | Moltoday.com – Jalan merupakan sarana penghubung antar Desa maupun Kota yang dibutuhkan Masyarakat di bidang transportasi dan perekonomian setempat.

Terkait dengan kebutuhan sarana penghubung antar Desa maupun Kota, Warga Medan Tembung Deliserdang khususnya Daerah Pasar VII sangat kecewa dengan Pemerintah Setempat, pasalnya Jalan penghubung antar Desa yang berstatus Jalan Kabupaten tersebut rusak parah sepanjang kurang lebih 2(dua) kilometer.

Terlihat dalam foto yang dicuplik awak media Moltoday.com, Jalan tersebut bak kubangan kerbau yang digenangi air bila hujan turun dan berkubah. Ironisnya Warga menyebutkan kerap sekali pengendara roda dua maupun roda empat yang terpleset dan mengalami kecelakaan.    

Beberapa warga yang dijumpai, Saat diminta tanggapannya prihal jalan tersebut mengatakan,  meminta Bupati Deli Serdang agar segera memperbaiki jalan tersebut. “jangan tutup mata tentang hal ini”. Ucap warga yang tidak mau ditulis namanya saat ditemui, pada Sabtu (8/6/2019) siang.

Kondisi jalan rusak parah tersebut lanjut warga, mengakibatkan kendaraan cepat rusak. Oleh karena itu kita mememita pemerintah segera memperbaiki jalan rusak itu, untuk meminimalisir kecelakaan, pemerintah jangan tutup mata karena lebih kurang  sudah dua tahun ini belum ada perbaikan,” ucap warga yang berhasil ditemui.

Warga juga menyebutkan, Muspika setempat terkesan cuek dan 2(dua) tahun lamanya keluhan warga diabaikan. Hingga berita ini diterbitkan pihak dinas terkait belum dapat di Konfirmasi. 
Komentar Anda

Berita Terkini