Perbaiki Jalan Panglima Denai DPRD Medan Apresiasi Pemko.

author photo



Medan - Hasyim SE selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Medan,mengapresiasi kinerja Pemko Medan yang melakukan perbaikan dan pembetonan jalan Panglima Denai pasar Lima (5) Kecamatan Medan Denai, Kota Medan. 



Jalan yang selama ini berlobang dan rusak parah,sering membuat kesal para pengguna jalan dan warga setempat apabila turun hujan.




” Ini suatu bukti, bahwa Pemko Medan punya kesungguhan untuk  membangun kota Medan agar lebih nyaman atau layak untuk dinikmati warga Kota Medan. Upaya tersebut sudah dilakukan di setiap anggaran dan selalu dilaksanakan,” terang Hasyim. 



Hal ini diucapkan Caleg yang mampu memperoleh suara tertinggi di PDI P Kota Medan saat pileg 17 April 2019 yang lalu dari Dapil empat (4), kepada wartawan Rabu (19/6) di Gedung DPRD Kota Medan.



Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Medan ini juga mencontohkan, selain Jalan Panglima Denai, Jalan Veteran, Jalan Asia saat ini juga sudah dilakukan pembetonan dan perbaikan. 



Ini merupakan  keseriusan Pemko Medan agar Jalan-Jalan di Kota Medan dapat terlihat bagus dan nyaman di lalui oleh Masyarakat.



Lanjut Hasyim ”Kita harapkan perbaikan infrastruktur dapat terus dilaksanakan agar tahun 2020 kota Medan sudah terbebas dari infrastruktur jelek, termasuk pengorekan parit yang tak kinjung selesai".



"Kita harapkan, agar  dilakukan pengorekan parit sebelum melakukan pengaspalan badan jalan,karena Walikota  menginginkan yang terbaik terhadap setiap pekerjaan perbaikan infrastruktur tersebut,” jelasnya.



Warga Jalan Panglima Denai Apresiasi Pembetonan Jalan


” Terimakasih kepada bapak Walikota Medan yang telah mendengarkan keluhan kami. Jalanan yang sebelumnya rusak parah ini sebelumnya terdapat banyak lubang yang berdiameter kecil hingga besar dengan kedalaman tertentu, setelah dibeton ini, semoga saja gak ada lagi lubang dan banjir yang menggenangi jalan ini,” Kata seorang wanita yang kebetulan sedang melintas.



Sementara itu, Dinas Bina Marga Kota Medan melalui Kepala UPT Dinas Binamarga Kota Medan, Rusdi menyebutkan bahwa pengerjaan pembetonan di Jalan Panglima Denai dilakukan 5 (lima) hari sebelum bulan Ramadhan lalu.



” Pembetonan jalan yang sedang dikerjakan ini hampir rampung. Pengerjaannya sendiri dilakukan sebelum bulan Ramadhan dengan Lebar 8 meter dan panjang 495 meter,” pungkasnya.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini