DURIAN SIBOLANG

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Rem Blong, Mobil Berpenumpang Sekeluarga Masuk Jurang

author photo

Published : Redaksi

LUMAJANG | Moltoday.com – Insiden naas laka tunggal dialami satu keluarga saat merayakan Idul Fitri 1440 H dengan mengendarai sebuah  mobil Sedan Honda Maestro dengan Nomor Polisi L 1202 LW terjun bebas ke dalam jurang.

Kejadian naas laka tunggal tersebut di jembatan sungai ireng-ireng, Desa Kencono Kecamatan Senduro pada Jum’at (07/06/2019) diperkirakan kedalaman 8 meter.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Gede Putu Atma Giri membenarkan, kejadian laka lantas tunggal tersebut, tepatnya di Jembatan sungai ireng-ireng. Namun demikian, si pengemudi mengaku bukan pemudik di hari Raya Idul fitri kali ini tapi warga asli lumajang sendiri.

“Lokasi kejadianpun juga bukan merupakan jalur untuk para pemudik, dalam penanganan pihak kami, diketahui kejadian ini dikarenakan faktor rem yang tiba-tiba mengalami kerusakan,” ungkapnya.

Terpisah Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban mengatakan, kecelakaan akibat rem yang bermasalah. Sehingga pengemudi tidak dapat menguasai mobil dan lansung terjun bebas dari atas jembatan ke sungai yang jaraknya sekitar 8 meter,”tuturnya.

“Kita bersyukur, korban dan keluarganya tidak mengalami luka serius, hanya lecet-lecet” kata Arsal.

Diketahui, pengemudi mobil tersebut dengan inisial A (35) warga Desa Sentul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang yang saat itu didalam mobil juga ada istri dan ketiga anaknya. Dan kerugian material sendiri ditafsir mencapai 5 Juta Rupiah.

Sumber : Mediaabpedsi.com
Komentar Anda

Berita Terkini