DURIAN SIBOLANG

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Sembilan Pejabat Serah Terima Jabatan di RSUP H Adam Malik

author photo

Published : Redaksi
Sumber     : Kasubag Humas

MEDAN | Moltoday.com  - Sejumlah 9 (sembilan) orang pejabat Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H. Adam Malik Medan melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di Aula Gedung Administrasi pada Jumat, 14 Juni 2019.


Acara ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama dr Bambang Prabowo Mkes, yang mana telah dilantik sebelumnya pada tanggal 23 Mei 2019 lalu di Jakarta oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan dr Bambang Wibowo SpOG(K) MARS.

Kesembilan pejabat tersebut diantaranya Sri Wahyuni Sirait SE sebagai Kepala Bagian Perbendaharaan dan Mobilisasi Dana, Meylani Malvinas Sitepu SE sebagai Kepala Sub Bagian Perbendaharaan, Fredrick Fernandes SE sebagai Kepala Sub Bagian Mobilisasi Dana,  Herika Debora Brahmana SE sebagai Kepala Sub Bagian Penyusunan Program dan Anggaran, Rizki Rahmadhona SE sebagai Kepala Sub Bagian Verifikasi, Defritua Sihombing SSos MM sebagai Kepala Sub Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan, Gaul Siboro SH sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Budi Utami Raharja SH MHKn sebagai Kepala Sub Bagian Hukum dan Organisasi, serta Rina Andayani Dalimunte SSi MSi Apt sebagai Kepala Seksi Pelayanan Penunjang Medik.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Rumah Sakit yang sudah berstandar internasional ini mengingatkan kepada pejabat yang baru saja melaksanakan sertijab agar memahami dengan jelas Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing dan dapat berkoordinasi baik dengan lintas direktorat. Bicara soal akreditasi Internasional JCI, beliau menekankan kepada seluruh peserta acara setijab untuk mempertahankan budaya produktif yang menjadi standar RSUP H. Adam Malik saat ini dalam mencapai visi dan misi Rumah Sakit milik Kementerian Kesehatan ini.

“Kemarin kita baru saja menerima sertifikat Akreditasi JCI yang berlaku sampai tahun 2022. Selanjutnya, tantangan kita kedepan akan semakin berat. Kita dituntut untuk terus meningkatkan mutu pelayanan dan kinerja kita dimana patient safety menjadi fokus utama dalam pelayanan di Rumah Sakit ini.” jelas dr Bambang Prabowo MKes dalam kata sambutannya.

Para pejabat yang baru diserahterimakan diputuskan dengan berbagai pertimbangan sesuai dengan kinerja dan kualitas yang ditunjukkan selama bekerja. Diantara pejabat yang baru saja dilantik merupakan staf administrasi yang dipromosikan. Hal ini sesuai dengan visi Aparatur Sipil Negara (ASN) yaitu mewujudkan ASN yang memiliki integritas, profesional, melayani dan sejahtera, sehingga akan dicapai kinerja yang kuantitasnya terus maju dan meningkat karena adanya kompetisi pegawai yang sehat dalam menunjukan kinerja terbaik.

Turut hadir dalam acara Serah Terima Jabatan, seluruh Direksi, seluruh Pejabat Struktural, Kepala Instalasi, Kepala SMF, dan Pejabat Fungsional. 
Komentar Anda

Berita Terkini