Usai Adu Jotos, Ichsan Tewas Tenggelam di Irigasi Curug luhur Cikole Tasikmalaya

author photo

Kotributor : Andri Andriansyah (Tasikmalaya)
Editor         : Redaksi

TASIKMALAYA | Moltoday.com -  Seorang pria ditemukan tewas tenggelam di saluran irigasi Curug luhur, Jayaputra, Sariwangi, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (8/6/19). Korban bernama Ichsan Bin Hendi (22) asal Kampung Ciemboh, Sukaharja, Sariwangi, Tasikmalaya.

VIDEO CLIP


Buruh swasta ini tewas setelah terlibat perkelahian dengan temanya Burhanudin (23) Jumat (7/6/2019) malam. Nahas, keduanya terjun masuk saluran irigasi dengan kedalaman dua hingga tiga meter.

Salah satu teman korban berusaha menyelamatkannya, namun hanya lawan berkelahinya (Burhanudin) yang berhasil diangkat dari sungai.

"Informasinya korban bersama temanya sempat datang ke lokasi cekcok mulut akhirnya berkelahi. Korban masuk irigasi hingga tewas, tapi kita masih dalami apa penyebab perkelahian," ujar Kasatreskrim Polres Tasikmalaya AKP Pribadi Atma.

Jasad korban akhirnya bisa dievakuasi setelah petugas Pos SAR Tasikmalaya dibantu Polri dan TNI datang ke lokasi. Korban langsung dibawa ke RS dr Sukarjo, Kota Tasikmalaya untuk jalani pemeriksaan.


Saat ini pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksan terhadap sejumlah saksi. Sebab ada dugaan sebelum terjadi cekcok keduanya menggelar pesta miras bersama yang lain.

"Kita bergerak cepat, olah TKP di lokasi amankan sejumlah pria untuk kita mintai keterangan termasuk terduga yang berkelahi," ujar Pribadi
Komentar Anda

Berita Terkini