Wabup Nias Barat Khenoki Waruwu Hadiri Pembentukan Pengurus Kadin

author photo

Published : Yunianto War
Editor        : Yun,Redaksi

NIAS | Moltoday.com - Dinas perdagangan, ketenagakerja dan Koperasi Kabupaten Nias Barat, memfasilitasi Pembentukan Kadin Kabupaten Nias Barat, Rabu 26/06/19.

Pembentukan pengurus Kamar dagang industri nasional (Kadin) Kabupaten Nias Barat dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, mewakili Ketua Kadin Provinsi Sumatera Utara Nurdin Tanjung, Plh Kadis PETEKOP Nias Barat Famili Daeli SE dan beberapa orang pengusahawan dan pengusahawati di Kabupaten Nias Barat.

Wakil ketua Drs Abiyudi Waruwu, anggota Oleheta Daeli, Analisa Gulo, Aperina Halawa, Fatizaro Hia, Serius Gulo, dan Safaria Halawa.
Pada acara ini, oleh yang mewakili ketua Kadin Sumatera utara Nurdin Tanjung, menyerahkan mandat untuk melakukan tugas perekrutan anggota sampai penyelenggaraan pemilihan pengurus Kadin defenitif yang disepakati pejabat Ketua harian, dan ditentukan oleh pengurua Kadin Provinsi Sumatera Utara.

Adapun persyaratan dan kelengkapan menjadi anggota KADIN, yaitu ;
1. Mengisi permohonan pendaftaran anggota KADIN, yang ditanda tangani oleh penanggung jawab dan di stempel oleh perusahaan badan usaha.
2. Mengisi formulir A1.
3. Membayar uang pangkal yuran, uang pembinaan organisasi, uang KTA, Kadin news sampai desember 2019.
4. Permohonan di buat rangkap 2 dan melampirkan:
-  Foti copy Akte pendiri dan perubahan perusahaan.
-  Foto copy SITU, SIUP, TDP, NPWP, dan SBU.
-  Foto copy Tanda tangan Asosiasi/gabungan/himpunan ALB
-  Pas photo berwarna 2 lembar ukuran 3x4. 
Komentar Anda

Berita Terkini