Bupati Dairi Hadiri Pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (AKASI) Otonomi Expo 2019

author photo


Published : Panji HS
Editor        : Panji,Redaksi

DAIRI |Moltoday.com - Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menghadiri kegiatan Pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo 2019 yang dilaksanakan pada Rabu (3/7/2019) di Jakarta Convention Center Senayan.

Acara dibuka secara resmi oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia Wiranto dan dihadiri oleh para Menteri Kabinet Indonesia Kerja, Duta Besar, dan para Bupati Kabupaten se-Indonesia.

Dalam kehadirannya pada APKASI Otonomi Expo ini Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Berutu didampingi oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan menampilkan produk kopi, kerajinan tenun ulos dan potensi-potensi wisata yang berada di wilayah Dairi. 

Kegiatan APKASI Otonomi Expo ini menjadi penting karena sebagaimana diketahui bahwa kegiatan ini merupakan salah satu event inovasi dan investasi terbesar di tanah air. "Ajang ini menjadi sarana strategis, untuk sharing informasi produk unggulan dan inovasi dari masing-masing untuk dibawa ke daerah,’ tutur Beliau.Ps

Ket photo:
Pada kesempatan tersebut Bupati Dairi bersama pengurus APKASI turut serta mendampingi Menkopolhukam RI meninjau beberapa stand pameran.

Komentar Anda

Berita Terkini