Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

DPRD Medan Himbau Pemko Medan Tengahi Konflik Masjid Amal Silaturahim.

author photo

Medan - Isu akan digusur atau dirubuhkannya Masjid  Amal Silaturahim Jalan Timah Putih Asia Mega Mas  Sukaramai Kota Medan,Provinsi Sumatera Utara, membuat umat islam disekitar Kota Medan melakukan aksi jaga Masjid.

Aksi Jaga Masjid dan Safari Dakwah 1000 Masjid di Kota Medan yang dilakukan oleh ormas islam FUI (Forum Umat Islam) baik Kota Medan maupun Deli Serdang, akan berlangsung dari tanggal 20-23 Juli, dan  juga dirangkai dengan penandatanganan petisi untuk membela dan mempertahankan atas penggusuran Masjid Amal Silaturahim ini.

"Pemerintah Kota Medan harus bisa menengahi konflik  yang terjadi atas isu dirubuhkannya Masjid Amal Silaturahim tersebut", Ujar Rajudin Sagala S.Pd.I,S.Kom Anggota Komisi C DPRD Medan saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon seluler, Jum'at (19/7).

Lanjut Rajudin, " Jangan sampai terjadi aksi unjuk rasa yang dilakukan  umat islam dalam mepertahankan keberadaan Masjid tersebut, sebab akan menimbulkan permasalahan baru lagi", jelasnya

Kalau pendapat saya pribadi,hal ini bisa di musyawarahkan dengan duduk bersama serta melibatkan  pemerintah Kota Medan dan semua pihak yang bersengketa.

"Kalau dari awal ada solusi yang disepakati antara kedua belah pihak,pasti tidak akan timbul konflik ini.Jadi saya berharap Pemko Medan segera mengambil tindakan yang tepat agar permasalahan ini bisa terselesaikan", tegas Anggota Dewan dari Fraksi PKS Kota Medan ini. (A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini