Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

HUT Bhayangkara ke 73,Kepolisian Sektor Helvetia Polrestabes Medan Lakukan Tali Asih Pada Anak Yatim-Piatu

author photo
Published : Bern M
Editor        : Redaksi

MEDAN |Moltoday.com – Masih dalam suasana HUT Bhayangkara ke 73, Sabtu (06/7/2019) Kepolisian Sektor Helvetia Polrestabes Medan mengadakan kegiatan berbagi Kasih kepada Anak - anak Yatim Piatu dari Jalan Pembangunan Kelurahan Helvetia Timur kecamatan Medan Helvetia.

Mewakili Kapolsek Medan Helvetia, Kompol.P.Hutahean.S.I.K, Panit 1 Reskrim Iptu.S. Sebayang,SH, menyampaikan kata sambutannya yang dilaksanakan di Mushola Polsek Medan Helvetia.

“Agar kiranya Bapak Ustadz Budianto Lubis bersama Anak - anak Yatim Piatu,mendo'akan Kapolsek dan Kami nantinya selalu di berikan kesehatan dan dapat menjalankan tugas - tugas yang Kami emban dapat berjalan dengan lancar, tanpa hambatan suatu apapun,begitu juga kiranya Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia, selalu Aman dan Kondusif” , ucap Panit 1 Reskrim Iptu.S. Sebayang,SH,.

Usai dari kata sepatah dua patah kata dari yang mewakili Kapolsek,selanjutnya Ustadz Budianto Lubis memimpin membaca Yasiinan dan Do'a bersama dengan Anak - anak Yatim Piatu.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri beberapa Perwira dan anggota Personil Polsek Medan Helvetia seperti Kanit Sabhara Ipda.SR.Harahap,Kanit Lantas Iptu.Iwan.H.SH, Panit 1 Reskrim Iptu.S.Sebayang.SH dan Panit 2 Reskrim Iptu.S.Usman Nasution serta Panit 1 Intel Aiptu.F. Manurung.

Kegiatan berakhir sebelum waktu Sholat Ashar tiba dan di lanjutkan dengan Foto bersama.
Komentar Anda

Berita Terkini