DURIAN SIBOLANG

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Iswanda Ramli - Medan Utara Lokasi Tepat Untuk Kantor Walikota Yang Baru.

author photo
Medan Moltoday - Wacana dipindahnya Kantor Wali Kota Medan yang sejak lama digadang-gadangkan, ternyata mendapat respon positif dari Wakil Ketua DPRD Kota Medan H.Iswanda  Rami SE.
“Secara pribadi saya sangat setuju Kantor Wali Kota Medan dipindah, tapi kalau bisa ke kawasan Medan Utara daripada ke daerah Jalan Gagak Hitam atau Ringroad,” kata politisi dari Partai Golkar ini, Jumat (12/7),saat dihubungi wartawan melalui telepon selularnya.


Menurutnya, kawasan Medan Utara cocok dijadikan tempat pusat pemerintahan Kota Medan yang merupakan Ikon ibukota Propinsi Sumatera Utara,sebab daerah tersevut tidak terlalu padat dan arus lalulintasnya lancar.

Disamping itu, kata Wakil Ketua DPRD Kota Medan ini, dengan dipindahkannya Kantor Wali Kota Medan di kawasan Medan Utara, supaya pembangunan di Kota Medan bisa merata khususnya di kawasan tersebut.


“Meskipun demikian, saya tidak bisa memfinalkan ucapan saya ini,agar kawasan Medan Utara jika Medan Utara menjadi pilihan perpindahan pusat pemerintahan Kota Medan. Tapi, jika ditanya secara pribadi, ya saya setuju tapi pindahnya di Medan Utara,” ujarnya.

Menurutnya, Kantor Wali Kota Medan saat ini sudah tidak cocok lagi berada di kawasan Jalan Kapten Maulana Lubis. Selain keberadaan gedung-gedung pencakar langit yang menutupi, ditambah padatnya arus lalu lintas dan sebagainya.


"Jika dilihat di atas sangat pemandangan sangat tidak bagus, makanya wacana perpinddahan pusat pemerintahan Kota Medan segera diwujudkan,”sebut Nanda.


Dijelaskannya, di belakang kantor Pemerintah Kota Medan saat ini, berdiri tegak  Mega Proyek Podomoro dan masih dalam proses pembangunan. Selanjutnya, sebelah kiri berdiri gedung Mall Palladium dan sebelah kanannya gedung Condominium The Riz yang juga masih dalam proses pembangunan dan Grand Aston City Hall.


“Nah, melihat kondisi Kantor Wali Kota Medan saat ini yang terjepit gedung-gedung pencakar langit,sangat perlu pindah ke lokasi yang baru” katanya.(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini