Kapolrestabes Medan Beserta Kanit Binmas Polsek Medan Barat Sholat Subuh Berjamaah Dan Temuh Ramah Di Masjid Syuhada

author photo

Medan,Moltoday.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,
SIK,MSi melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Syuhada Jalan Budi Pengabdian No 2 Pulau Brayan Medan, Sabtu (20/07/2019).

Kegiatan Sholat Subuh ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi, Kanit Binmas Polsek Medan Barat Iptu Mustar,Bkm Syuhada, tokoh agama, tokoh masyarakat, Personel Polsek Medan Barat serta jamaah masjid Syuhada yang melaksanakan sholat Subuh.

Kegiatan yang diawali temu ramah dengan pengurus Bkm masjid Syuhada, Sholat Subuh berjamaah dan foto bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah swt.

Program Kami memakmurkan Masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah, mahgrib mengaji dan jumat Barokah.

"Kegiatan ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt dan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi yang berkembang saat ini," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto.

Lanjut Kombes Pol Dadang kembali mengatakan jika adanya dilakukan sholat subuh berjamaah bagi Kepolisian bertujuan ingin membangun personel yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang kuat sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terkontrol dengan baik yaitu melayani masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan serta menjadi tokoh dimasyarakat.

"Dengan memakmurkan masjid agar semakin banyak yang datang kemasjid dengan harapan berjuang menebar kebaikan dan bersilaturahmi dengan masyarakat," pungkas Kombes Pol Dadang Hartanto mengakhirin kata sambutannya.  (BCOS)
Komentar Anda

Berita Terkini