PRM Res Tj.Balai

Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat198 Anggotanya.

author photo


    Medan - Kapolrestabes Medan  Kombes.Pol . Dr. H.Dadang Hartanto SH , SIK , MSI  memimpin upacara kenaikan pangkat 198 anggota Polri Selasa( 2 / 7/ 2019) .



Upacara berlangsung di Lapangan Apel Polrestabes Medan, Jalan H.M.Said no 1 Medan. Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Kapolrestabes Medan Kombes .Pol.Dr.H.Dadang Hermanto SH , SIK ,MSI.




Dalam amanatnya, Kapolrestabes Medan .Kombes.Pol.Dr.Dadang Hermanto SH , SIK,MSI  mengatakan, bahwa aktulalisasi dari kenaikan pangkat bagi seorang anggota Polri juga memiliki konsekuensi logis.




Semakin tinggi pangkat yang disandang maka semakin besar pula tanggung jawab yang harus diemban


Momentum kenaikan pangkat ini dapat menjadi semangat dan etos kerja dalam mengabdikan diri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, terlebih dalam menyukseskan Program Promoter dari Kapolri Jenderal Pol M. Tito Karnavian," jelas Kombes Pol. Dr, H.Dadang Hermanto SH, SIK , MSI dalam amanatnya.


Dari 198 personel yang naik pangkat diantaranya terdiri dari 47 ASN dan  151personil Polri.

Dari pangkat AKP ke Kompol 1 personil , Ipda ke Iptu 4 personil, Aipda ke Aiptu 3 personil, Bripka ke Aipda 66 personil, Brigadir ke Bripka 70 personil dan Bripda ke Briptu 6 personil serta 47 orang dari ASN.




Usai memberi arahan dan sambutannya Kapolrestabes Medan dan para Pejabat Utama Polrestabes Medan Menyalami para personil yang naik pangkat dan dilanjutkan dengan tradisi siraman air bunga kepada personil yang naik pangkat.



Dalam kegiatan upacara kenaikan pangkat tersebut tampak hadir Kapolrestabes Medan Kombes .Pol. Dr.H.Dadang Hartanto.SH, SIK , MSI, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP.Juliani Prihatini SIK, Waka Polrestabes Medan .AKBP.Rudi Rifani .SIK , Kasat Binmas AKBP.Rudi HR.SIK, Kasat Sumda AKBP .Dorma Purba, Kapolsek Medan Kota Kompol .Revi.Nurvelani .SIK., Kapolsek Patumbak.AKP.Ginanjar.SIK., Kapolsek Deli Tua. Kompol.Efianto, Kapolsek Medan Timur .Kompol M.Arifin.SH, Byangkari dan pejabat teras lainya sejajaran Polrestabes Medan.( red)
Komentar Anda

Berita Terkini