Karang Taruna ‘Sada Arih’ Siap Bekerjasama, Membangun Desa dan Tolak Narkoba.

author photo

Published/Editor : Rianto G, Redaksi.

KARO |Moltoday.com - Acara pelantikan pengurus Karang Taruna Desa Sirumbia Kecamatan Simpang Empat masa kepengurusan untuk priode  Tahun 2019 - 2022 dilaksanakan pada Jumat (19/7) sekira  21:00 Wib bertempat di Balai Desa tersebut.

Diacara itu juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Simpang Empat begitu juga Karang Taruna Desa Lingga, Nangbelawan, Beganding, Kandibata, Kacaribu begitu juga warga desa setempat dan acara dimeriahkan dengan tarian Budaya Karo  serta  dihibur oleh beberapa artis Karo.

Adapun anggota Karang Taruna desa Sirumbia Kecamatan Simpang Empat yang dilantik yakni Ketua,Olo Chrismadi Sembiring Pandia,Sekertaris   Rikki Richardo Sembiring,Bendahara Luther Tarigan.

Kepala desa Sirumbia Arijona Sitepu  mengatakan kepada anggota Karang Taruna yang dilantik , saya mendukung segala kegiatan yang positif dilakukan oleh Karang Tarung dan begitu juga dapat mendukung segala program pemeritahan di desa ini baik segi pembangunan dan kebersamaan demi kemajuan kita bersama.

Maka dengan itu kita kerja sama dan tetap bersatu  untuk selalu mendukung perogram desa sirumbia ikut ambil bagian dalam memajukan desa sehingga terciptalah desa yang damai tentram, adil dan mandiri sesuai dengan harapan para pendahulu kita ."Ujarnya.

Dikesempatan itu,Ketua karang Taruna Desa Sirumbia di dampingi Sekertaris dan Bendahara yang baru dilantik mengatakan,kami anggota  Karang Taruna desa Sirumbia siap  mengemban kepercayaan ini untuk memajukan desa Sirumbia, kami akan bekerja sesuai dengan janji yang telah kami ucapkan  dan siap bekerja sama untuk mendukung pembangunan desa Sirumbia ini."Kami pengurus dan begitu juga anggota  Karang Taruna Sada Arih desa Sirumbia  siap menerima kritikan yang bersifat positif dan begitu juga mohon dukungan dari kita semua dan mari kita hidup sehat  jauhi narkoba  " Ujarnya.
Komentar Anda

Berita Terkini