Ketua PKK Desa Medan Krio Himbau Ibu Kepala Dusun Lebih Aktif Di Masyarakat.

author photo
Medan,Moltoday.com-Pengurus PKK Desa Medan Krio Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang yang diketuai Hj.Nurhidayati S.Pdi bersama seluruh anggota kembali melaksanakan pertemuan di Aula kantor Desa tersebut,Selasa (23/7).

Kepada wartawan Moltoday. Com, ketua PKK Medan Krio ini mengatakan, "Pertemuan kali ini dilaksanakan guna mengajak dan menghimbau agar seluruh istri kepala dusun lebih aktif lagi disetiap dusunnya.Agar warganya meresa diperhatikan dan diayomi,sebab Kepala Dusun merupakan perpanjangan tangan terdepan dari Pemerintahan Desa Medan Krio sendiri", jelasnya.

Lanjutnya Nurhidayati kembali," Selain itu pertemuan ini juga membahas kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesa pada tanggal 17 Agustus bulan depan.Dan mensukseskan Program Kesehatan yang dicanangkan oleh Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang ",paparnya.

" Untuk itu,mari bersama kita rencanakan semua program dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dengan matang,sehingga dihari H nya nanti tidak ada kendala atau masalah yang timbul",harapnya.(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini