PRM Res Tj.Balai

Lounching Ya’ahowu Nias Festival Tahun 2019 dijakarta.

author photo

Published/Editor : Yunianto War, Redaksi
Sumber : Kominfo Nias Barat

NIAS BARAT |Moltoday.com - Lounching Ya’ahowu Nias Festival Tahun 2019 di Jakarta dihadiri Menteri Pariwisata yang diwakili Deputi bagian Informasi dan komunikasi, Menkumham Yasonna Laoli, M.Sc.,PhD, seluruh Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se-Kepulauan Nias, seluruh Ketua DPRD se-Kepulauan Nias, Tokoh masyarakat domisili Jabodetabek,  Kamis, 18/07/2019.

BACA JUGA : Integrasi Regional, Otonomi Daerah, Penegakan Hukum, Dan Pelayanan Publik


Dalam sambutan mewakili Gubernur Sumatera Utara yakni Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi  Daely, S.Pd mengharapkan pembangunan jalan-jalan menuju lokasi Pelaksanaan YNF ini pada bulan Nopember 2019 di Lapangan Bola Kaki Tetesua Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat dapat menjadi perhatian khusus Dinas PUPR Provinsi Sumatera Utara.


Demikian juga pelaksanaan YNF ini kedepan kita berharap dapat berjalan dengan baik, dan dapat memberi dampak positif bagi pengembangan dunia Pariwisata di Kepulauan Nias dan akan menjadi pemicu dorongan peningkatan ekonomi masyarakat. Oleh karena itu dukungan dari berbagai pihak terutama para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan semua elemen masyarakat kepulauan Nias tentu saja sangat diharapkan demi suksesnya event ini, ujar Bupati Nias Barat Faduhusi Daely. S.Pd.

Diwaktu yang berbeda kadis Pariwisata Dan olah raga Kabupaten nias barat Darman Gulö saat dikonfirmasi lewat komunikasi via wattshap menjelaskan kegiatan ini mulai pada pukul 10:30 sampai jadwal makan siang Dan hal ini disertai kegiatan aktraksi tari moyo Dan kegiatan berjalan dengan lancar Dan baik.

Komentar Anda

Berita Terkini