Mantap,Taksi Online Grab Sekarang Bisa Beroperasi di Bandara Kualanamu

author photo
Medan Moltoday.com - Setelah beberapa kali terkendala, akhirnya PT.Angkasa Pura II meresmikan  pengoperasian layanan angkutan taxi online Garab di Bandara Kualanamu, Deliserdang.
Untuk Kegitan perlehatan Acara digelar di area pintu keluar internasional terminal penumpang Bandara Kualanamu Kamis(11/07/2019)

Kegiatan ini dihadiri Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.Dirjen Perhubungan Darat Budi Setiadi, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Direktur Pelayanan dan Fasiliras PT Angkasa Pura II Ituk Herarindri, Kapolda Sumut Irjenpol.Agus Andrianto dan Presiden Grab Indonesia Ridzky Kramadibrata, EGM Bayuh Iswantoro, sejumlah pejabat PT AP2 Bandara Kualanamu, Otoritas Bandara Wilayah II Medan, Jasa Raharja serta tamu undangan.

Dikesempatan ini, Dirjen Perhubungan Darat Budi Setiadi mengatakan, saat ini  layanan Grab sudah ada dan sudah dilaksanakan ditujuh Bandara di Sumatera. "Diantaranya Bandara Kualanamu Deliserdang, Bandara Silangit Tapanulu Utara, Bandara Sultan Badarudin II Palembang, Bandara Radin Inten II Bandar Lamoung, Bandara Mingkabau Padang, Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Silampari Lubuk Linggau.

Diharapkan hal ini dapat mendongkrak jutaan pengunjung baik dari dalam maupun luar negeri ke berbagai kota diseluruh pulau di Sumatera,"ujarnya.

Presiden Grab Indonesia Ridzky Kramadibrata mengatakan, kepercayaan serta dukungan kementerian pariwisata dan PT Angkasa Pura  terhadap Grab untuk menyediakan layanan transportasi online secara resmi di 14 Bandara di Indonesia merupakan bukti nyata serta peran mereka untuk mempromosikan pariwisata pada jutaan wisatawan."Disamping itu kita juga menawarkan pengalaman wisatawan dengan layanan transportasi yang mudah, rekomendasi wisata dan beberapa makanan lokal dan serta dapat keuntungan lainnya,"pungkasnya.

Sementara itu Direktur Utama PT Angjasa Pura II Muhamad Awaluddin melalui EGM Bandara Internasional Kualanamu Bayuh Iswantoro menyebutkan, sebagai operator Bandara Kelas Internasional, Bandara Kualanamu tetap terus akan memberikan layanan prima yang memenuhi standard keamanan dan kenyamanan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Kerjasama ini menjadi bentuk nyata usaha kami dalam meningkatkan kwalitas layanan pada pengguna jasa Bandara, dengan memberi kemudahan akses transportasi online menjadi kwalitas layanan untuk membantu mobilitas Pengguna jasa Bandara dengan baik,"ucapnya(Edy).
Komentar Anda

Berita Terkini