DISKOMINFO Pemberangkatan Haji

OTT (Operasi Tangkap Tangan) di Kantor Pengelolaan Keuangan Siantar, Poldasu boyong 16 pegawai ke Mapoldasu"

author photo

Siantar Moltoday.com - Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kotamadya Pematang Siantar di datangi team dari Polda Sumatera Utara. Dari hasil pantauan, dari sore hingga malam pihak berwajib terlihat berada dalam kantor BPKAD dan mengumpulkan pegawai yang berada di dalam kantor.

Sekitar Pukul 18.35 Wib, tampak mobil dari salah satu jasa angkutan (taxi) memasuki halaman kantor BPKAD kota Siantar yang berada di jalan merdeka Pematang Siantar. Terlihat sekitar 16 orang pegawai yang sebelumnya diintrogasi di dalam kantor diboyong keluar kantor dan masuk ke dalam mobil taxi.

Dari pantauan awak media, pada saat di introgasi oleh pihak kepolisian di dalam kantor, terdengar sayup - sayup pertanyaan kepada pegawai prihal dana  insentif 2019.

Salah seorang dari pihak kepolisian yang coba di tanya oleh awak media mengatakan, ini OTT dan tertangkap tangan uang sejumlah Rp. 186 juta diduga terkait dengan dan Insentif dan pungutan pajak tahun 2019. Selanjutnya Team dari Poldasu membawa 16 orang pegawai untuk dimintai keterangan dan diproses verbal serta mengamankan barang bukti uang senilai Rp. 186 juta sebagai bukti tangkap Tangan di kantor BPKAD Kotamadya Siantar.

Sekitar Pukul. 19.25 Wib, Team dari poldasu beranjak dari kantor BPKAD Siantar menuju Mapoldasu di medan dengan membawa 16 orang pegawai BPKAD serta barang bukti uang tunai senilai Rp. 150 juta.

Sampai berita ini diturunkan, Humas Pemko P.Siantar saudara Soleh yang konfirmasi serta klarifikasi awak media via Whatsapp dan telepon, Belum memberikan jawaban serta tanggapan prihal OTT di kantor BPKAD Siantar.(simon)
Komentar Anda

Berita Terkini