DISKOMINFO Pemberangkatan Haji

Pemerintahan Desa Medan Krio Mengawasi Pembuatan Drainase Yang Dilakukan Perkim Kabupaten Deli Serdang.

author photo
Medan Moltoday - Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang saat ini sedang giat melalukan pembangunan fasilitas umum seperti Jalan,Drainase di seluruh Kecamatan dan Desa yang masuk kedalam wilayahnya.

Pembangunan tersebut saat ini jelas terlihat di Dusun III Desa Medan Krio Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang. " Saya selaku kepala pemerintahan Desa Medan Krio wajib mengawasi pengerjaan pembuatan drainase sepanjang lebih kurang Limaratus meter dengan lebar antara 80 atas dan 60 bawah",jelas H. Suprayetno pada wartawan Moltoday. Com, Senin (8/7).

"Pembangunan drainase atau parit tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat Medan Krio,khususnya warga Dusun III antara Gg.Bengawan 6 dan Gg. bengawan 8.Sebab di sekitar Gg.Bengawan 8 ada sepetak sawah milik warga yang selama ini tadah hujan,namun sekarang dengan dibangunnya drainase ini,sawah tersebut dapat diairi tanpa mengaharapkan turun hujan,terang Kades Medan Krio.

Hal ini dibenarkan oleh Jumali selaku Kasi Kesejahteraan Dan Pelayanan Desa Medan Krio, yang sangat aktif dan berperan penting dari awal pembuatan hingga akhir pembuatan drainase yang dilakukan Perkim Kabupaten Deli Serdang ini.(A1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini